Dioperasikannya Mesin Antrian Baru di Puskesmas Handil Baru

Puskesmas Handil Baru kini memiliki mesin antrian pendaftaran pasien, mesin antrian tersebut dianggarkan oleh PT.Eni Muara Bakau untuk Puskesmas Handil Baru agar lebih meningkatkan pelayanannya ke masyarakat, Kini, masyarakat dapat langsung mengambil nomor antrian menggunakan mesin antrian secara touchscreen yang telah disiapkan sesuai poli yang dituju.

Keberadaan mesin antrian ini mulai dioperasikan sejak bulan Mei 2019 ini. Penggunaan mesin ini untuk mempermudah dan mempercepat masyarakat saat antre menunggu panggilan pendaftaran ke poli tujuan . Mereka yang ingin berobat langsung diarahkan petugas untuk mengambil nomor ke mesin antrian , kemudian pasien akan memilih poli yang dituju pada layar touchsreen, poli tersebut meliputi poli Umum, Poli Lansia, Poli Anak dan Gizi, Poli Kebidanan dan KB, Poli Gigi dan Pelayanan Rujukkan.

Mesin antrian ini menjawab tuntutan akan pelayanan yang prima yang dapat meng-handle jumlah warga yang ingin mendapatkan pelayanan secara maksimal dan mesin ini dilengkapi dengan display nomor antrian yang membantu pengunjung untuk memperkirakan berapa lama akan menunggu antrian sebelum mendapatkan pelayanan.

156 views

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *