Kunjungan Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas Handil Baru

Tim Surveyor Kementerian Kesehatan datang berkunjung dan memeriksa Pusat kesehatan masyarakat di Puskesmas Handil Baru. Tim yang diketuai oleh dr. Anasrul Said Rahman (UKM), dr. Septiani Susilowati,M.Kes (Administrasi Manajemen),dr. Dina Dariana, MKK (UKP) yakni memeriksa unit kesehatan masyarakat, unit kesehatan perorangan dan bagian administrasi dan manajemen. Para Surveyor dari Kemenkes dengan cermat dan teliti menanyakan satu persatu tiap unit yang ada di Puskesmas Handil Baru.

Rombongan yang datang dari Kemenkes ini untuk bisa memberikan penilaian kepada Puskesmas Handil Baru apakah layak untuk akreditasi. Tim surveyor melakukan survey akreditasi di Puskesmas Handil Baru mulai dari tanggal 18 – 20 Desember 2017 dan didampingi oleh bapak Arif Rahman dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Adapun visi-misi Puskesmas Handil Baru menjadikan Puskesmas terbaik se-Kabupaten Kutai Kartanegara yang memberikan pelayanan bermutu dan profesional untuk mewujudkan masyarakat Samboja sehat, mandiri dan berkeadilan. sedangkan misinya adalah menyelenggarakan upaya promosi dan preventif untuk seluruh masyarakat, menyediakan data dan informasi kesehatan yang berkualitas, menyelenggarakan program kesehatan baik upaya kesehatan masyarakat perorangan maupun upaya kesehatan masyarakat, membangun kerjasama lintas sektoral dengan pihak terkait secara baik, membangun budaya kerja yang jujur, amanah, penuh rasa persaudaraan dan kasih sayang.

Hari terakhir, Tim surveyor mengadakan perpisahan dan salam-salaman dengan Kepala UPTD Puskesmas Handil Baru beserta staf-staf di Puskesmas Handil baru serta kunjungan teman-teman dari Puskesmas  dan Puskesmas Muara Badak yang ingin melihat langsung acara tersebut.

Berikut dokumentasi kegiatan Survey Akreditasi Puskesmas Handil Baru :

Acara Penyambutan Tim Surveyor

tari dayak

Tim Admen

admen

Tim UKM

ukmmmmmm

Tim UKP

ukpppppp

Didampingin Tim Dinkes

arif rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *